Akhir Pertandingan Barcelona vs Real Madrid 5 – 1

Agen Bola – Dikala cederanya bintang Barcelona Lionel Messi membuat pemain bernomor punggung 9 ini Luis Suarez punya ruang untuk bersinar pada saat Barcelona bertemu Real Madrid dalam pertandingan lanjutan La Liga, Minggu (28/10). Aksi magisnya membuat Barcelona bermain cemerlang menang telak atas musuh bebuyutannya itu Real Madrid dengan skor 5- 1.

Real Madrid yang sempat tampil apik serta membuka peluang melalui pemain anyar nya Karim Benzema. Berawal dari Gareth Bale di sisi kanan pertahanan Barcelona, pemain berasal Wales itu mengirimkan umpan silang kepada Benzema yang sudah menanti di dalam kotak penalti. Akan tetapi sayang tembakannya masih terlalu tinggi di atas mistar gawang.

Madrid mendapat tekanan berat. Di menit ke-19, Nacho membuat yang kesalahan dengan memberikan bola kepada Arthur secara cuma-cuma. Sang gelandang tak mensia-siakan peluang lalu melepaskan tembakan mengarah tepat ke sudut gawang, namun berhasil diselamatkan oleh Courtois.

Mendapatkan penalti! Hasil pantauan VAR di menit ke-29 menunjukkan bahwa pemain belakang  Raphael Varane terbukti sengaja menjatuhkan Luis Suarez di kotak terlarang. Luis Suarez yang dipercaya sebagai algojo tidak menyia-nyiakan kesempatan emas dan sukses menjebol gawang yang dijaga oleh Courtois. 2-0.

Barcelona menguasai jalan nya pertandingan, dan nyaris tak memberi peluang bagi Real Madrid untuk berkarya. Catatan penguasaan bola sebesar 62 persen oleh Barcelona berbanding 38 persen oleh Real Madrid menjadi penutup babak pertama, dengan akhir skor 2-0

Gatot365.net – Pada babak kedua, Madrid langsung menggebrak dan memberikan kejutan. Al hasil gol pun tercipta saat pertandingan baru berjalan selang lima menit melalui kaki Marcelo, setelah mendapatkan umpan yang bagus dari rekannya, Isco

Usai membuat gol tersebut, harapan untuk Los Merengues kembali hidup. Menit ke-56, skuat asuhan Julen Lopetegui itu membuat peluang lagi melalui tembakan keras Luka Modric. Tapi sayangnya bola tidak melewati garis gawang karena hanya membentur tiang gawang saja.

Barcelona gol! Serangan balik yang dilancar Ousmane Dembele yang tiba di kaki Sergi Roberto. Sang gelandang lalu memberikan umpan ke arah Luis Suarez didalam kotak penalti dan langsung disambut dengan sundulan ke arah gawang. Gol, dan skor menjadi 3-1.

Suarez Hat-Trick! Pada menit ke-83, Kesalahan yang dilakukan Sergio Ramos membuat Sergi Roberto dengan mudah melontarkan umpan ke Luis Suarez. Begitu mendapatkan umpan Sang penyerang menusuk dari sisi kanan serta dengan mudah menjebol gawang Courtois. 4-1.

Arturo Vidal menambah lagi kepedihan Real Madrid dengan golnya pada menit ke-87. Yang memanfaatkan umpan lambung dari Ousmane Dembele, mantan penggawa Bayern Munchen itu dengan mudah nya menjebol gawang Madrid dengan sundulan. 5-1.

Wasit pun meniupkan peluit panjang tanda akhir pertandingan juga penderitaan Los Merengues. Luka Modric dkk harus puas dan pulang dengan tertunduk setelah dibantai Barcelona yang dalam keadaan pincang tanpa Lionel Messi yang masih cedera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *